“Dunia Produk Perawatan Kulit Organik Yang Terus Berkembang”


Kita semua tahu bahwa makan produk makanan yang mengandung aditif sintetik tidak baik untuk kesehatan kita, terutama bagi kulit kita. Dikatakan bahwa jika Anda ingin menjaga kesehatan Anda dengan baik, maka apa yang Anda kenakan pada kulit Anda bisa sama pentingnya dengan apa yang Anda makan atau minum. Menurut laporan, bahan kimia yang kita terapkan pada kulit kita diserap langsung ke dalam tubuh kita. Diperkirakan bahwa rata-rata wanita menyerap sebanyak dua kilogram per tahun per orang dari kosmetik dan perlengkapan mandi saja. Kosmetik juga menjadi teknologi tinggi yang gila, dengan para ilmuwan NASA mengembangkan krim dan laboratorium kecantikan yang didedikasikan untuk meneliti bahan-bahan kompleks. Ini semua bagus untuk pencari kaum muda, tetapi kadang-kadang orang merindukan kehidupan yang sederhana, dan sekarang saatnya untuk mencari alternatif. Dan mungkin itulah alasan mengapa ada banyak orang yang beralih ke produk perawatan kulit organik.

Perawatan kulit organik adalah area pergerakan organik yang telah membuat kemajuan nyata belakangan ini, dan di mana sebelumnya, ada beberapa pilihan. Tapi sekarang, ada berbagai macam produk perawatan yang tersedia di luar sana. Produk perawatan kulit organik menjadi semakin populer karena kekhawatiran tentang bahan kimia yang digunakan dalam banyak produk. Penelitian telah menemukan bahwa hingga 60 persen krim atau make-up yang diaplikasikan dapat menembus kulit dan masuk ke aliran darah. Apakah ini menyebabkan masalah kesehatan atau tidak, ini telah membuat khawatir beberapa orang dan tidak mengejutkan, pasar kesehatan dan kecantikan organik tumbuh dengan cepat, dengan penjualan meningkat sekitar 20 persen setiap tahun.

Dalam beberapa tahun terakhir, produk kecantikan organik telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam popularitas dan permintaan, karena produk perawatan kulit organik adalah pilihan ideal bagi orang yang tidak dapat menerapkan produk yang ditingkatkan secara kimia.
Seseorang dapat menemukan beberapa standar kata ‘organik’ yang terkait dengan produk perawatan kulit dan kesehatan. Ada organisasi sertifikasi terakreditasi yang mencoba menetapkan peraturan untuk apa yang merupakan produk organik 100%. Bagaimana konsumen tahu apa arti organik sebenarnya? Karena kami membeli produk perawatan kulit dan kesehatan berlabel organik, kami secara otomatis mengharapkan barang-barang ini 100% bebas dari bahan sintetis dan buatan. Tetapi pertumbuhan luar biasa yang disaksikan oleh sektor organik dalam beberapa tahun terakhir ini juga telah memberikan peluang yang cukup bagi beberapa pedagang untuk mempromosikan dan menjual produk-produk non-organik sebagai organik. Jadi, produk yang dipasarkan sebagai “organik” masih dapat mengandung bahan-bahan tiruan yang berpotensi berbahaya.

Produk yang berlabel 100% organik tidak boleh mengandung bahan sintetis sama sekali atau memerlukan penggunaan produk buatan selama proses pembuatan. produk. Dengan demikian, jumlah bahan alami dalam kosmetik, dan produk perawatan kulit organik lainnya masih harus diteliti.

Jadi, sebelum berbelanja untuk produk perawatan kulit organik, lakukan sedikit riset tentang merek tersebut. Selalu gunakan merek yang berkomitmen untuk menyediakan produk perawatan kulit yang terjamin dan efisien sehingga kulit Anda hanya mendapatkan yang terbaik. Jika kita terkejut menemukan bahaya dari banyak zat yang digunakan dalam make-up, sampo dan produk mandi dan mandi setiap hari, mengapa kita tidak memberi bantuan pada diri kita sendiri dan Ibu Pertiwi, mari kita organik

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>