Bisakah Anda Mengencangkan Kulit Yang Longgar? Apakah Ada Perawatan Non-Bedah Yang Efektif?

Apakah benar-benar ada cara non-bedah untuk mengencangkan kulit longgar? Banyak orang mati-matian ingin mengembalikan elastisitas kulit mereka. Tetapi ini tampaknya menjadi tugas yang menantang ketika menggunakan perawatan non-bedah.

Adakah Perawatan Non-Bedah Yang Efektif Yang Dapat Membantu Mengencangkan Kulit Yang Longgar?
Ada banyak faktor yang dapat menentukan keberhasilan perawatan Anda. Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah tingkat keparahan kondisi kulit Anda yang longgar. Jika Anda baru saja kehilangan banyak berat badan dan memiliki dermis berlebih yang cukup besar untuk menyembunyikan benda-benda kecil seperti pensil, Anda mungkin perlu menjalani prosedur bedah untuk menyingkirkan bagian kulit Anda yang berlebih. Namun, jika kondisi ini hanya disebabkan oleh penuaan dan sedikit penurunan berat badan, Anda masih bisa membuat kulit Anda lebih elastis.

Sistem integumentary secara inheren tangguh. Ini kembali ke bentuk aslinya. Anda hanya perlu merawat dermis Anda lebih banyak untuk meningkatkan elastisitasnya. Kencangkan kulit kendur menggunakan metode berikut:

1. Latihan
Ini adalah cara terbaik untuk mewarnai dermis berlebih. Tubuh Anda menjadi lebih ramping dan lebih fleksibel jika Anda berolahraga. Anda bisa mencoba melakukan aktivitas angkat berat. Ini sebenarnya mengencangkan otot Anda yang, pada gilirannya, meremajakan kulit Anda. Wanita tidak perlu khawatir tentang membangun otot besar. Struktur kulit dan otot wanita berbeda dengan pria. Otot berkembang jauh lebih mudah pada pria daripada pada wanita. Anda juga bisa mencoba melakukan yoga. Yoga membuat tubuh Anda lebih lentur.

2. Gunakan pelembab anti penuaan
Anda membutuhkan produk ini untuk meningkatkan produksi kolagen. Kolagen adalah apa yang Anda butuhkan jika Anda ingin mengembalikan elastisitas kulit. Ini adalah protein kompleks yang menyediakan bentuk dan struktur untuk jaringan dermis. Pilih produk yang mengandung CynergyTK, Phytessence Wakame, dan Nano Lipobelle HEQ10. CynergyTK adalah bahan yang diekstraksi dari wol domba. Bahan ini terdiri dari keratin fungsional. Keratin diperlukan untuk regenerasi kolagen dan elastin yang berkelanjutan. Phytessence Wakame adalah rumput laut yang memperpanjang usia kolagen. Ini menghilangkan enzim berbahaya yang menyerang asam hialuronat. Anda perlu mempertahankan asam hialuronat untuk melumasi kolagen secara terus menerus. Nano Lipobelle HEQ10 adalah sejenis antioksidan yang dimuat dengan molekul yang lebih kecil. Ini dapat menembus lebih dalam ke dalam kulit untuk menghilangkan radikal bebas yang lebih berbahaya.

3. Cobalah mengonsumsi multivitamin dan suplemen asam lemak omega-3
Ini dapat membantu memperbaiki fungsi kulit yang rusak. Asam lemak omega-3 juga dapat membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Banyak orang juga menggunakan suplemen vitamin E sebagai pengobatan topikal. Prick kapsul Vitamin E dan oleskan cairan pada area kendor atau kerut pada dermis Anda. Gosok dengan hati-hati. Ini akan membantu mengembalikan struktur dermis muda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>