Bagaimana Cara Menyenangkan Wanita Di Ranjang Sehingga Dia Menikmati Orgasme

Jika Anda frustrasi dengan kenyataan bahwa Anda tampaknya tidak bisa membuat pasangan wanita Anda mencapai orgasme, maka Anda perlu mempertajam sikap Anda dengan cepat. Survei menunjukkan lebih dari separuh wanita dalam hubungan yang tidak mendapatkan orgasme secara teratur ketika mereka bercinta akan berselingkuh.

Pria sering bertanya-tanya mengapa wanita melakukan perselingkuhan: jawabannya sederhana – itu karena mereka menginginkan seks yang baik dengan orgasme, jadi jika Anda tidak melakukannya untuk pasangan Anda, berhati-hatilah jika dia memutuskan untuk mencari kesenangan seksualnya di tempat lain.
Sekarang baca terus untuk “Sepuluh Tip Top” yang akan membawa wanita Anda ke orgasme setiap saat (atau hampir setiap waktu – tidak ada yang dijamin dalam hidup, terutama orgasme wanita!)

1 Ambillah Perlahan, Perlahan, Perlahan

Wanita rata-rata mengambil setidaknya sepuluh hingga dua puluh kali lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan pria. Sekarang, Anda mungkin berpikir ini terdengar seperti mimpi buruk pria. Tapi kemudian, pikirkan seberapa cepat Anda bisa mencapai orgasme – hanya beberapa menit, ya? Jadi, jika seorang wanita membutuhkan sepuluh atau dua puluh kali lebih lama dari seorang pria, itu hanya berarti setengah jam atau lebih. Apakah itu terlalu banyak waktu untuk bertanya apakah itu memberi wanita yang Anda cintai kesenangan di tempat tidur?

Dan kabar baiknya adalah bahwa semakin lama Anda menghabiskan foreplay, semakin baik orgasme Anda sendiri ketika Anda akhirnya memilikinya. Jadi meluangkan waktu untuk menyenangkannya berarti seks akan lebih baik untuk Anda berdua. Satu-satunya pertanyaan adalah apa yang Anda lakukan dengan waktu itu! Baca terus untuk mengetahui.

2 Merangsang Kulitnya

Satu-satunya hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk membantu seorang wanita mendapatkan kesenangan seksual maksimal adalah dengan menstimulasi seluruh tubuhnya. Tidak ada yang lebih menggairahkan bagi wanita daripada kontak kulit dengan kulit, terutama ketika itu berasal dari pria yang dicintainya.

Letakkan tangan Anda dengan lembut dan lembut di seluruh tubuhnya, awalnya jauhkan dari area seksualnya. Jika Anda menyentuh area seksualnya terlalu cepat, ia mungkin merasa kesal, tidak terangsang. Paling tidak selama sepuluh menit, cium saja, gerakkan tangan Anda di atas tubuhnya, lihat matanya, dan katakan padanya Anda mencintainya.

3 Berusahalah Untuk Menyentuh Area Seksualnya Secara Bertahap

Ketika dia mulai meleleh di lengan Anda itu adalah tanda bahwa Anda dapat melanjutkan untuk menyentuh lebih dekat ke area yang lebih intim. Dia mungkin akan merasa sangat membangkitkan gairah bagi Anda untuk membelai di sekitar area-area ini, meluncur di atas payudaranya, perut, paha bagian dalam dan kemudian secara bertahap bekerja lebih dekat dan lebih dekat ke alat kelamin dan putingnya. Bahkan, Anda dapat menggodanya dengan bergerak ke arah dan menjauh dari area ini – mengantisipasi sentuhan Anda pada sebagian besar tempat seksualnya mungkin membuatnya sangat cepat terangsang.

4 Cari Tahu Apa yang Dia Suka

Ketika dia akhirnya siap untuk sentuhan seksual yang lebih banyak, pastikan Anda melakukannya dengan cara yang menghidupkannya. Tidak ada formula tunggal untuk semua wanita: yang cocok satu akan mematikan yang lain dengan sangat cepat. Di situlah keterampilan Anda sebagai kekasih berperan. Anda harus mencari tahu apa yang pasangan Anda ingin Anda lakukan padanya, apa yang akan membuatnya mencapai klimaks yang memuaskan saat berhubungan seks.

Sebagai contoh, beberapa wanita lebih suka sentuhan ke sisi klitoris, sementara yang lain lebih suka Anda memijatnya dengan lembut melalui lipatan daging di sekitarnya. Yang lain menghargai sentuhan langsung yang lembut pada klitoris itu sendiri – tetapi hanya ketika mereka sudah terangsang.

Beberapa wanita lebih suka Anda menjalankan jari yang dilumasi dengan baik ke atas, ke bawah dan di seluruh area, sedangkan yang lain akan menjadi liar ketika Anda perlahan dan lembut menembus mereka dengan ujung jari. Satu hal yang baik untuk sudut pandang pria tentang ketidakpastian cara bercinta dengan wanita adalah menyenangkan mengetahui apa yang membuatnya bersemangat!

5 Katakan padanya Anda mencintainya

Apa yang benar-benar membuat seorang wanita menikmati orgasme yang luar biasa adalah perasaan bahwa dia bercinta dengan pria yang membuka hatinya padanya, pria yang dicintainya. Jadi, bahkan jika Anda merasa sulit untuk mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya, berusahalah untuk melakukannya – dengan pengecualian jika itu tidak benar, jangan pernah mengatakannya.

Alih-alih, Anda dapat memberi tahu dia semua tentang sifat-sifatnya yang indah: betapa menariknya dia, betapa dia membuat Anda bersemangat, betapa panasnya dia membuat Anda, bahwa dia adalah wanita yang cantik dan roh yang cantik. Atau kata-kata untuk efek itu. Dan, kalau dipikir-pikir, Anda bisa mengatakan kepadanya semua itu bahkan jika Anda telah mengatakan kepadanya bahwa Anda juga mencintainya.

6 Jangan Terlalu Masukkannya

Jangan, dalam situasi apa pun, mencoba dan menembusnya terlalu cepat. Anda seorang lelaki, dan tentu saja Anda ingin masuk ke surga yang ia tawarkan kepada Anda. Namun, tidak ada yang lebih tidak disukai bagi seorang wanita selama bercinta Anda selain penetrasi sebelum dia siap.

Dan inilah sebuah petunjuk: fakta bahwa dia dilumasi tidak berarti dia siap untuk Anda memasukinya. Maksudnya adalah tubuhnya siap. Dia harus siap secara emosional juga, siap untuk terbuka kepada Anda dalam segala hal, sehingga dia dapat menerima Anda secara emosional dan fisik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>